Minggu, 17 Oktober 2010

SHINee: Choi Min-Ho ♥



Choi Min-Ho? Kedengeran kek nama aktor pemeran Goo Jun-Pyo di Drama Boys Before Flowers yah? Eits, itu Lee Min-Ho kalo yang ini namanya Choi Min-Ho. Sama nama panggilannya, tapi beda marga coii... *eaaaaaa

Choi Min-Ho adalah personil boyband top Korea yang lahir pada 9 Desember 1991 di Korea (ga tau di kota apa tepatnya). Dia adalah personil yang berpostur paling tinggi yakni 1.81 m di SHINee. Min-Ho juga personil termuda kedua setelah Tae-Min.

Min-Ho juga personil paling pendiam loh di SHINee. Setiap wawancara pasti dia ga ngomong apa-apa. Ah cooooll (: Mungkin itulah sebabnya dia jarang nyanyi di lagu-lagu SHINee kali yah (analisis bego). Min-Ho berposisi sebagai rapper di grup vokal itu. Ea pantes aja dia jarang bersuara. Kan porsi nge-rap di setiap lagu paling cuma seperlima. Ckckc apadeh disangkutin sama pecahan matematika.

Min-Ho terlihat cute di rambutnya yang pendek, tapi keliatan dewasa dan cool di rambut gondrongnya. Yah gimana pun haircut-nya dia tetep personil paling ganteng di SHINee *plak! Dipukulin fan personil SHINee yang lain*

Min-Ho juga dikabarkan operasi plastik di hidung loh. Masa sih? Au ah ga urusan! Yang jelas diapain aja tuh si Choi Min-Ho, dia tetep cooolll! Kata temen saya sih Choi Min-Ho yang paling "laki" di SHINee. Lah emang lainnya *maaf* ***** ?!

Yep, menurut kalian personil SHINee yang paling cakep siapa hayoo?

7 komentar:

  1. Begitu masuk blog ini, gambarnya si Min Ho langsung yang pertama menarik perhatian haha. Personel SHINee tercakep? Ehm siapa ya, semuanya cakep sih. Tapi favouriteku sih the leader, Onew & the magnae Taemin. Mereka berdua suaranya sama" khas, aku suka. Sepertinya Onew itu punya pribadi yang bright - cerah ceria. Kalau Taemin, I gave him a nickname: SM dancing baby! Soalnya jago ngedance + cute haha.

    BalasHapus
  2. haha cakep semua sih tapi minho yang paling cakep xoxoxo. Onew suaranya paling keren. Taemin nge-dance-nya yang cihuy. bls komentar kek gini bener kan kak?

    BalasHapus
  3. mnerut aku yg paling cakep min-ho hehhehe paling keren, cool, pkokx semua deah min-ho hehehhe
    sukses sllu bwt shinee pkokx

    BalasHapus
  4. yep! Min-Ho ftw deh! Mudah²an SHINee ke Indo lagi yah^^

    BalasHapus
  5. yg pasti nya CHOI MINHO lah yg pling GANTENG, COOL N CUTE.

    BalasHapus
  6. wahaha... setuju bgt ama penulis... pkoknya choi min-ho yg paliiing cakep. cool baanget!!! bodok amat mau operasi plastik kek, aku tetap cinta min-ho.. :)

    BalasHapus
  7. hohooo
    macho??

    Jonghyun oppa donk??
    tp minho jugaa.."JONGHO" deh paling manly..

    yakin banget minho ngga oplass..deh:)
    ngga percayaa...tpi ngga yakin..asli kok??

    BalasHapus