Kamis, 14 Oktober 2010

XAVIER SAMUEL ♥


Ini dia pemeran Riley Biers, si vampir muda, di sekuel ketiga Eclipse. Ganteng? Pasti ! Charming? eaaa iyalaaaah ! Pertama kali gue liat dia langsung dah komen "eh, dia mirip Fernando Torres" haha mirip ga sih? Kata beberapa temen gue sih iya. Mwahaha

Xavier Samuel adalah seorang aktor Australia yang lahir pada 10 Desember 1983 di Newcastle (ini kota di negara bagian Victoria, Australia loh bukan Newcastle yang di Inggris). Meskipun begitu, dia tumbuh di Adelaide, Australia Selatan bersama Maree dan Clifford Samuel. Sekilas namanya seperti orang Latino yah? Tapi ternyata dia emang orang Australia.

Xavier melakukan debutnya pada sebuah acara TV Australia berjudul "McLeod's Daughter" pada tahun 2003. Dia juga membintangi film horor Australia, Road Train, sebagai Marcus. Dia sebagai juga bertindak dalam film Australia "Drowning" dengan bintang "Elephant Princess", Miles Szanto.

Ketika Xavier memenangkan peran bergengsi di The Twilight Saga: Eclipse, ibunya, Maree, menangis, ayahnya, Clifford, tersenyum dengan bangga, tapi adiknya, Benedictus, memiliki reaksi yang berbeda. "Dia seperti 'Mengapa mereka membiarkan Anda melakukan itu?' " Kata Xavier. "Dia hanya bercanda, tapi itu lucu untuk memiliki tipe seseorang yang sangat peduli pada Anda."

Dia memerankan pemimpin vampir muda (newborn) dan menjadi kekasih baru Victoria, vampir jahat berambut merah yang memiliki dendam pada The Cullens dan Bella atas kematian James, vampir pasangannya. Tapi kemudian Xavier mengetahui bahwa Vic tidak benar-benar mencintainya ketika dia diserang oleh werewolf dan wanita itu benar-benar tak mempedulikannya.Wah, sedihnyaaaaa :'(

At last but not least, AGAIN! Stephanie Meyer berhasil memilih bintang baru yang memang pantas memerankan tokoh imajinasinya. Beliau nemu bintang-bintang macam Rob Pattinson, Taylor Lautner, dan Xavier Samuel dimana sih? Ckckc. Kagum!

Tapi menurut gue, kalo disuruh vote karakter kesukaan gue di Twilight, pasti tetep gue cantumkan Robert Pattinson di urutan teratas, baru Xavier Samuel di urutan berikutnya. Hehe... Menurut kalian siapa yang lebih menarik, Rob atau Xavier?

3 komentar:

  1. Hai, izin komentar ya. Btw Gue setuju sama lo, Xavier Samuel emang ganteng banget, apalagi waktu dia memerankan Riley. Oh My God udah deh gue ngga bisa ngomong apa-apa lagi. Walaupun gitu, gue juga tetep cantumkan nama Robert Pattinson di paling atas baru deh hehe. Thanks ya ulasannya, keren!

    BalasHapus
  2. @anon: makasih udah kasih komen. btw itu tulisan lawas gue. kentara banget ababil yg suka translate pake google :P

    BalasHapus
  3. waktu di film plush dia keren banget walaupun jadi psikopat, tapi ganteng nya gak nahannn

    BalasHapus