Senin, 03 Januari 2011

[PROFILE] Ciaran Clark, Aston Villa's Number 21



Pekan lalu saya (ga) sengaja nonton EPL pertandingan Chelsea vs Aston Villa. Tbh, saya ga dukung kedua tim lol, tapi lumayanlah buat hiburan. Dan emang bener-bener menghibur dah 'game' itu. Dramatis! Kalo saya jadi True Blue mungkin nyesek banget kali yah. Secara sampe menit ke-90 udah memimpin 3-2, tiba-tiba dipupuskan aja kemenangan mereka sama pemain muda Aston Villa. Haha *ketawa iblis*

Btw, siapa sih pemain The Villans yang sukses bikin John Terry geram itu??? Yeap! Dialah Ciaran Clark.

Ciaran Clark merupakan pesepakbola Irlandia kelahiran Harrow, London, Inggris, pada 26 September 1989. Tingginya yang 1.88 meter menjadikannya palang pintu tangguh di tim, namun oleh GĂ©rard Houllier (pelatih Villa, red) dimainkan sebagai gelandang tengah.



Clark pernah menjadi skipper di Timnas Inggris U-19 pada kualifikasi European Championships 2008. Ia tampil 5 kali dari 6 pertandingan dan mencetak satu gol. Dia juga sempat memperkuat Timnas Inggris U-20, namun pada Oktober 2010 Clark mendeklarasikan ambisinya bermain untuk Republik Irlandia lantaran ibu dan kakek neneknya yang merupakan orang Irlandia.

Pada 12 November 2010, nama Ciaran Clark dicantumkan di skuad Timnas Republik Irlandia pada laga persahabatan melawan Norwegia.

Well, good job Ciaran, kamu membuktikan bahwa tiap menit dalam sebuah laga sepakbola sangatlah berharga!! Bakat muda luar biasa macam Ciaran Clark pantas untuk masuk transfer window II dan semoga Liverpool melirik pemain tersebut. Heheh.. YNWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar