Sabtu, 18 Desember 2010

[NEWS] Mike Portnoy Berpisah Dengan Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold telah berpisah dengan drummer Mike Portnoy.

Portnoy, yang biasa bermain di Dream Theater dan dirancang setelah kematian drummer pendiri Avenged Sevenfold, Jimmy 'The Rev' Sullivan tahun lalu, memainkan drum di album band terbaru 'Nightmare', yang dirilis Juli lalu.

Dia membuat pernyataan dalam website resminya Mikeportnoy.com, pagi ini tanggal 16 Desember mengumumkan kepergiannya dari A7X. Portnoy juga menjelaskan bahwa ini merupakan keputusan band tersebut.

“Sadly my time with Avenged Sevenfold has come to an end (sayangnya waktu saya dengan Avenged Sevenfold harus berakhir),” tulisnya. “The band has decided to carry on into 2011 without me. I had a great time with them throughout 2010, but it was their choice to end the relationship at the end of 2010 as was always the initial plan (Band telah memutuskan untuk melanjutkan ke 2011 tanpa saya. Banyak waktu dengan mereka sepanjang tahun 2010, tapi itu adalah pilihan mereka untuk mengakhiri hubungan pada akhir tahun 2010 sebagai rencana awal).”

Dia menambahkan “I had an awesome time on stage with the guys every night and have so many cool memories from the experience with them, I am proud to always be part of the Avenged Sevenfold family and history. I also adore the Avenged Sevenfold fans and totally appreciate the way they welcomed me aboard and were so loving and supportive during my time with the band... thank you! (aku memiliki waktu yang sangat menarik di panggung dengan teman teman setiap malam dan banyak kenangan hebat dari pengalaman bersama mereka, saya bangga menjadi bagian dari keluarga dan sejarah Avenged Sevenfold. Saya juga mengagumi fans Avenged Sevenfold dan sangat menghargai cara mereka menyambut saya dan sangat mencintai dan mendukung selama waktu saya bersama band ini. Terima kasih!)”

Avenged Sevenfold harus menjalani tur AS pada Januari hingga Februari 2011 dan juga telah dikonfirmasi slot di UK. Namun band tersebut belum mengumumkan pengganti Mike Portnoy di posisi drum.

Mike, Anda luar biasa. Terima kasih sudah menjadi pengganti sementara Jimmy. We love you ;)


Source :
^www.nme.com/news/avenged-sevenfold/54299

Tidak ada komentar:

Posting Komentar