Sabtu, 28 Agustus 2010

Catatan Kecil (part. 1)

Daily Note:

Masa remaja adalah masa paling indah buat gue SALAH BESAR ! Kenapa? Masa yang paling indah adalah masa kecil dimana kita ga pernah mikirin orang lain tapi cuma mikirin kesenangan kita doang.

Ada seklumit cerita yang gue ambil dari pelanggan di tempat gue magang. Kebetulan gue magang di Department Store dimana pengunjungnya rata-rata masyarakat ekonomi ke atas. Gue liat seorang bapak sama dua anaknya putra dan putri. Mereka mampir di bazar pakaian yang gue jaga. Nah bapaknya tuh nawarin ma putrinya "situ kamu ambil kaos dua."

Trus putrinya ngambil gitu. Namanya anak kecil yah asal ambil aja "ini bagus, pah" nunjukin kaos warna biru.

"ambil yang ini? ya udah kebetulan kamu belum punya yang warna ini. Ayo ambil lagi" bapak itu megangin kaos pilihan putrinya. iissshhh

"yang ini bagus pah, yang ini juga, tapi yang warna ini udah punya banyak. Ya udah yg ini pa. Sama yang ini boleh kan pa?" tanya putri bapak itu sambil nunjukin dua kaos.

"ya udah ambil dua duanya jadi tiga yah" bapaknya ngemong banget.

Ish, gila! Gampang banget tuh anak minta langsung diturutin! Ck ck…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar