Sabtu, 28 Agustus 2010

Catatan Kecil (part. 2)

…Padahal waktu gue kecil, apa yang gue minta ga selalu diturutin. Pasti akhirnya keputusan mama yang diambil. Misalnya gue minta tas yang waktu itu lagi booming sama anak kecil yang modelnya kaya koper gitu deh, tapi mama gue ga mau pasalnya harganya mahal makanya gue dibeliin tas biasa aja.

Tapi toh gue tetep dibeliin meski ga sama. Beda ma sekarang, baru dibeliin setelah lamaaa banget gue nunggu. Yah kalo jadi, sialnya yah ga jadi dibeliin.

Trus soal tempat rekreasi. Segede gini gue udah jarang rekreasi. Pasalnya gue ga punya duit, ortu gue kalo liburan jarang ngasih uang jajan. Terpaksa deh semedi di rumah aja. Beda pas jaman gue kecil, tiap akhir pekan pasti jalan-jalan walaupun cuma ke department store atau ke rumah sodara. Kalo libur panjang pasti rekreasi ke luar kota. Yah gitu deh. Indah masa kecil gue. Beda banget ma hidup gue yang sekarang.

Mau pergi jalan-jalan sama temen ajah mikirin duit dulu. Mau makan sama temen-temen aja nahan perut. Lebaran aja ga beli baju baru. Pake baju yang tahun kemaren, kemarennya lagi. Yang liat empet kali yah 'ih tu anak ga pernah ganti baju' haha.

Padahal pas gue kecil, gue main abis pulang sekolah nyampe magrib. Malem buat ngaji, trus main lagi dah. Ga da capeknya. Nah sekarang? Temen gue rumahnya jauh-jauh banget. Temen sekomplek udeh pada sibuk ma temen sesekolahnya atau ga pacar mereka. Lah gitu deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar