Sabtu, 25 Desember 2010

Dua Ribu Sepuluh Part. 1

Ini udah Desember aja ya.. Perasaan baru kemaren saya ngerasain 31 Desember nangkring di facebook, chatting sama temen² di sana, kenalan sama bule² baru, dan yang paling berkesan adalah akunnya EOTK yang tiap jam update “it is 2010 in ...” sampe dia bilang “all countries are standing in 2010” ohoho^^

Intinya tahun baru kemaren aku ga kemana² sama seperti tahun² sebelumnya. Nongkrong di dunia maya udah bikin hidup saya cukup lengkap.

Gak kerasa ini udah di ujung 2010. Ya Allah, waktu berjalan begitu cepat, banyak hal yang belum sanggup aku perbuat di tahun ini. Tapi Alhamdulillah saya masih diberi umur melewati bulan Ramadhan, Lebaran, Idul Adha, sampe kemarin tahun baru hijriyah..

Btw, saya kepikiran buat flashback deh dari awal tahun ini..

Januari: adaptasi lagi di sekolah.. Bulan ini saya balik ke sekolah setelah prakerin/magang 2 bulan. Sebenernya selesai magang bulan November tapi Desember langsung UAS jadi ga gitu "ngeh" di sekolah. Di bulan ini saya coba ngenalin adik² kelas yang baru pernah dijumpai kurang dari 3 bulan hehe.. Intinya Januari berjalan biasaaa..

Februari: sama seperti Januari ga ada hal istimewa, cuma nyoba ngenalin lingkungan sekitar aja, sambil garap² laporan magang. Aku sih ga bikin tuh laporan yah soalnya ada yang lebih rajin heheh.. Daan rambut saya dipotong pendek bgd di bulan ini. Traumatis mamah.. Ga lagi² deh potong pendek segini..

Maret: ikutan lomba mapel di SMA 5 dan saya dapet pengalaman sangat berkesan. Bayangkan, ada orang yang baru dikenal mau nungguin saya lomba padahal lomba yang dia ikutin udah selesai.. Ck ck.. Ternyata dia temennya temen SMP saya hehe.. Ah sudahlaah!

April: organisasi saya mulai sibuk. Di sinilah event² sekolah mulai diadain. Perayaan RA Kartini dimana cewe² dari tiap kelas berdandan pake kebaya berkontes macam Puteri Indonesia haha. Saya jadi panitianya waktu itu.

Mei: melanjutkan April. Di sini ada event Pensi sama Perpisahan. Sumpah cape bangeeet.. Pas Pensi sih aku milih kabur dah soalnya aku males nginep. Tapi gewla di Pensi ini aku nemu replikanya Zacky Vengeance yang mirip Stefan William wk wk :P ah abaikan. Di event perpisahan aku jadi bendahara, tiap istirahat muter² sekolah narikin duit per kelas. Cape jua yaa jadi tukang tagih. Dari atasan di suruh "narik" dana secepatnya tapi dari siswa² yang "ditarik" malah pada ngeles pake marah² sama saya. Kan saya cuma jalanin tugas, mba, mas.. Pensi sama Perpisahan selesai, tinggal SEMINAR MAGANG! Yap. Sibuk nyelesaiin laporan magang, minta di acc sama pembimbing sama instansi, uhuhu.. Cukup menderita! Trus pas lagi SEMINAR, saya sama temen² seperjuangan abis²an tampil biar dapet nilai tinggi. Ternyata yang kita takutin macam dikasih pertanyaan sulit tuh ga terjadi. Prinsipnya, audiens ga ngerti apa² tentang isi laporan, sementara kita sebagai penyaji sangat menguasai isi laporan, tapi tetap aja ada tim penilai yang tentunya menguasai "kompetisi". Pokoknya, selama kamu lancar menjawab pertanyaan (meski itu salah) penilai pasti kasih skor yang lumayan. Semangat deh pokoknya!

Juni: UAS! Kyaaa! Siap ga siap harus dilakoni juga. Nilai saya intinya ga lebih baik dari semester 1. Yang ada dipikiran saya waktu itu cuma “PIALA DUNIA 2010” sama hari ultah ke 17 haha. Fajar, 13 Juni, Steven Gerrard cetak gol buat Inggris. Kyaaa.. Love you, Captain!! Trus kebanjiran ucapan di facebook karena waktu itu temen saya udah lumayan banyak. Sayangnya ga dapet ucapan dari orang² yang berarti buat saya seperti ortu sama crushes. Tapi tak apalah ucapan dari temen² udah bikin aku seneng.. Love you my besties :* *kisses hugs*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar