Sabtu, 25 Desember 2010

Dua Ribu Sepuluh Part. 2

Juli: harusnya bulan ini jadi liburan panjang saya, tapi apa daya organisasi sibuk persiapan MOS! Ah elaaah.. Lagi libur disuruh berangkat! Maleeeees banged.. Tapi ada pengobat nyesek, yakni Spain National Team JUARA DUNIA. Eh gewla JUARA DUNIA sodara²!! Semua temen² saya pada ikut ngerayain padahal mereka bukan gibol. *ih! Eh di bulan ini dapet berita, angkatan saya disuruh MAGANG LAGI!! MAGANG LAGI sodara²!!! aseeeemmm…

Agustus: re-organisasi lah. Ini jadi event terakhir saya di organisasi ini. Akhirnyaaa… saya dapet tempat magang yang lumayan banyak temennya. Yeah! Kali ini magang di dept. store. Beda banget sama pas kelas XI magang di bank. Saya harus ngejalanin magang pas bulan puasa full. 8 jam per hari buat shift 1 dan 7 jam buat shift 2. Aaaaaaaa.. Ga pernah aku ngalamin yang kek gini. Capeeee bgd! Yah yang namanya kerja, mana ada yang ga cape? Jalani lah dengan hati yang ikhlas tapi tetep aja aku ga ikhlas! Tapi lumayan juga magang di dept. store ketemunya orang² high level yang tentunya, ehm, good looking, heheh :P

September: masih magang di dept. store. Satu setengah bulan sodara², cuma dapet 2 hari buat ngerayain lebaran. Ngenes bgd!!!

Oktober: mid-test! ah elaaah menambahi beban aja nih yang satu ini. males bahas.

November: UAS. tambah males bahaaaaas!! Intinya hidup saya makin sengsara deh macam mana ni…

Desember: ujian LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi). Baru mau dijalanin. Libur semester kali ini justru buat belajar lebih keras trus ujian. Mamaaah apa aku kuat yah?! Stres dah lama²

Intinya tahun 2010 ga ada libur bagi saya… "indah" ya???!

Resolusi 2011 :
Seperti resolusinya kakak ganteng, aku mau belajar lebih keras sama cari kerja, aku tambahin LULUS UJIAN 2011. Amin… aku mau kerja aja deh, walaupun masih 17 tahun tapi udah lumayan dapet pengalaman magang di bank sama dept. store. Kalo pun nantinya udah mampu, aku mau kuliah. Amin… doain yah^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar