Minggu, 05 Desember 2010

[PROFILE] The Wanted ☺


L-R : Jay, Nathan, Tom, Max, Siva


The Wanted mungkin masih asing terdengar bagi kita. Tapi boy band ini udah lumayan populer loh di kampung saia, UK. LOL.

Well, emang siapa sih The Wanted? The Wanted adalah boy band asal Irlandia yang bermarkas di London. TW terdiri dari 5 cowo gorgeous masing-masing bernama Max George, Siva Kaneswaran, Tom Parker, Jay McGuiness, dan Nathan Sykes. Debut single-nya berjudul All Time Low yang jadi peringkat 1 di chart UK bulan Agustus 2010. Albumnya sendiri rilis pada 25 Oktober 2010. Masih baru banget yah? Yep!

TW terbentuk pada 2009 melalui audisi yang diselenggarakan Jayne Collins. Ga tau juga nih saia siapa Jayne Collins. Semacam Simon Cowell kali yah hehe. Pada November 2010, TW ngumumin bakal menyelenggarakan promo tur ke Wolverhampton, London, Manchester, Nottingham, Newcastle, Glasgow, Cardiff, Brighton, Plymouth, dan Bornemouth. Yang jadi pertanyaan saia, koq ga mampir ke Liverpool yah? Disarankan nih!

TW menampilkan single ketiganya “Lose My Mind” di X Factor pada 28 November 2010.

Well, kenalan dulu yuk sama anggotanya yang masih pada muda-muda dan tentunya, ehm, cakep. Heheh

☺ Max George
Nama Lengkap: Maximilian Alberto George
Lahir: 6 September 1988
Trivia: cowo botak yang menurut saia mirip Wentworth Miller ini besar di Manchester. Sebelum jadi musisi, Max main sepakbola di klub Preston North End. Wowww \(^o^)/

☺ Siva Kaneswaran
Nama Lengkap: Siva Kaneswaran
Lahir: 16 November 1988
Trivia: ayah Siva seorang Sri Lanka dan ibunya seorang Irlandia. Dia punya kembaran namanya Kumar. Sodara kandungnya ada 6 orang. Wowww o:

☺ Tom Parker
Nama Lengkap: Tom Parker
Lahir: 4 Agustus 1988
Trivia: Tom sempat ikutan audisi X Factor tapi dia gagal di putaran pertama.

☺ Jay McGuiness
Nama Lengkap: James McGuiness
Lahir: 24 Juli 1990
Trivia: Jay tumbuh di Nottingham dan pada umur 16 tahun dia ikut Midlands Academy of Dance and Drama.

☺ Nathan Sykes
Nama lengkap: Nathan James Sykes
Lahir: 19 Juli 1993
Trivia: Nathan tumbuh di Gloucester dan merupakan anggota termuda di TW. Nama Sykes mungkin ngingetin kita sama Oliver Sykes, personil BMTH. Apakah ada hubungan keluarga di antara mereka? Jawabannya TIDAK. Heheh. Cuma kebetulan sama aja.

2 komentar:

  1. wahh kamu yang buat is
    harusna ada poto satu satu tuh
    kakak suka tom
    hahahaha

    BalasHapus
  2. Maaf, mau klarifikasi... The Wanted bukan berasal dari Irlandia... salah satu anggotanya emang berasal dari Irlandia (Siva) tapi yang lain dari Inggris... biasanya mereka terkenal dgn UK's boyband... selain Siva, Jay juga punya kembaran, namanya Tom...

    BalasHapus