Senin, 20 Desember 2010

[MATCH RESULT] INDONESIA 1-0 Philippines

Jakarta, 19 Des—Indonesia kembali melakoni laga berat melawan Filipina dalam laga semifinal leg 2 AFF CUP 2010.

Tim Garuda yang unggul agregat 1-0 mencoba menekan lewat tendangan spekulasi kapten tim, Firman Utina. Namun bola gagal menjebol gawang Neil Etheridge.

Berkali-kali Christian 'El Loco' Gonzales mendapat peluang emas namun gagal berbuah gol hingga akhirnya pada menit ke 43 pemain naturalisasi tersebut melepas tendangan pisang lewat kaki kirinya dan menjebol gawang tim Azkal. Spektakuler! Suporter tim Merah Putih di GBK langsung bergemuruh tak terkecuali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono beserta para ajudan dan pejabat lain di tribun kehormatan.

Pada paruh kedua Filipina mencoba melakukan banyak tekanan dan bermain cukup keras mengandalkan fisik mereka yang tinggi besar. Hingga Christopher Greatwich diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Keunggulan 1-0 untuk Indonesia bertahan hingga pertandingan usai. Indonesia melaju ke final dengan skor agregat 2-0 dan akan menghadapi Malaysia di KL pada 26 Desember dan di Jakarta pada 29 Desember.

Kita berdoa semoga tim Garuda mengangkat trofi di negeri sendiri. Amin ;))
You'll Never Walk Alone


Susunan Pemain

INDONESIA (4-4-2): Markus Horison; Muhamad Nasuha, Hamka Hamzah, Maman Abdulrahman, Zulkifli Syukur; Ahmad Bustomi, Firman Utina, Oktovianus Maniani, Muhamad Ridwan; Yongki Aribowo, Christian Gonzales.

FILIPINA (4-4-2): Neil Etheridge; Anton del Rosario, Robert Gier, Alexander Borromeo, Ray Anthony Jonsson; Roel Gener, Christopher Greatwich, Jason de Jong, James Younghusband; Ian Araneta, Phil Younghusband

Tidak ada komentar:

Posting Komentar